Kado Lebaran untuk Pak Markus, Peraih Medali Emas Balap Sepeda pada PON Jateng 1983

Jun 10, 2022

Semarang - Sobat, masih ingat dengan kisah Pak Markus Tugiman? Sosok berprestasi, yang pernah meraih medali emas pada PON Jateng 1983. Namun kini bergelut dengan botol plastik bekas untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bulan lalu (27/4) LMI berkesempatan berkunjung kembali ke rumah Pak Markus. Niat baik berujung baik pula, donasi dari #orangbaik kolaborasi LMI dengan kitabisa akhirnya hadirkan senyum untuk Pak Markus dan sekeluarga. Ditemani Bu Cony, Kepala Kantor Perwakilan LMI Jateng & DIY Bapak yang sehari-hari menjadi pemulung ini memilih baju untuk lebaran.

Istri Pak Markus pun senang sekali, bisa belanja pokok untuk kebutuhan sehari-hari. Setelah berkeliling melengkapi kebutuhan dan pakaian baru untuk lebaran juga sudah di dapat, tibalah untuk berbuka puasa. Hari yang lelah tapi menyenangkan bisa menemani Bapak asal Tambakrejo, Semarang ini jalan-jalan.

Alhamdulillah syukur tiada terkira, Sobat Zakat dan para #orangbaik dapat salam dari Pak Markus. Terima kasih atas kepedulian kalian. Semoga kebaikan yang kita lakukan, semakin luas manfaatnya. Aamiin.