Kolaborasi Kebaikan, LMI dan YBM PLN Berikan Modal Usaha Untuk Nelayan Suramadu

Jun 03, 2022

Bangkalan – Kebaikan yang kita lakukan dengan cara bersama-sama akan memberikan dampak yang lebih banyak, lebih besar, daripada jika dilakukan sendirian. Dengan berkolaborasi semakin banyak gagasan, kreativitas, program kebaikan untuk membantu saudara kita. Sama halnya yang dilakukan oleh LMI bersama YBM PLN kemarin (1/6) ini.

Pada bulan Juni ini kita buka dengan kegiatan berbagi kepada nelayan di Bangkalan, Madura. Dukungan berupa modal usaha untuk kelompok usaha Cahaya Nelayan Suramadu ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nantinya makin semangat kerjanya, mendorong para nelayan meningkatkan usaha perikananannya, sehingga kebutuhan pokok utamanya tercukupi.

Turut hadir pula dalam kegiatan kali ini, Kepala Bidang Kenelayannan Dinas Perikanan Bangkalan, Edi Satovit. Ia menuturkan, “Dukungan modal usaha ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pun sama sejalan dengan visi misi Kabupaten Bangkalan yakni mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera termasuk para nelayannya.” Tutupnya.

Alhamdulillah senyum bahagia tergambar dari para nelayan penerima manfaat modal usaha kali ini. Terima kasih para donatur LMI dan YBM PLN yang mendukung program pengentasan kemiskinan ini. Semoga semakin banyak warga yang terbantu, manfaat semakin meluas, dan hati kita diberikan kelapangan untuk terus berbagi kepada sesama. Aamiin.