Kolaborasi Penyaluran Program Infak LMI Bersama ZIS Indosat Bahagiakan Seribu Marbot di Pelosok Negeri

Jun 10, 2022

Tulungagung - Walaupun Ramadan sudah berlalu, ZIS Indosat dan Laznas LMI terus melanjutkan program program kebaikannya. Sebagai bulan terbaik setelah bulan Ramadan, di bulan Syawal umat Muslim dianjurkan untuk meningkatkan ibadah baik wajib maupun sunnah untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Diharapkan kebaikan dan amalan yang kita lakukan saat Ramadan dapat terus berlanjut di bulan Syawal dan bulan-bulan berikutnya.

Pada awal masuk kerja, IOH (Indosat Ooredoo Hutchison) melalui ZIS Indosat @zis.indosat bersama Laznas LMI menyalurkan kepedulian ini untuk pengurus masjid atau marbot. Dukungan disebar ke beberapa wilayah di pelosok negeri. Dukungan ini diberikan kepada marbot di beberapa desa yang ada di Kabupaten Tulungagung kemarin Senin (9/5).

Dr. Moch. Mundir Arif, Sp.THT-KL. Wakil ketua Takmir Masjid Ass Syifa RS Iskak Tulungagung mengucapkan "Terima kasih atas perhatian ZIS Indosat dan Laznas LMI kepada marbot masjid kami. Kolaborasi ini sungguh mulia karena para marbot adalah mereka yang setulus hati menjaga masjid tetap bersih, nyaman dan aman untuk Ibadah," Ujarnya.

Dukungan ini pun disambut antusias para penerima manfaat, salah satu di antaranya adalah Rahmat Adi Saputra Marbot Masjid Jami Ngunut. Tak lupa, Adi juga mendoakan kebaikan untuk Indosat dan Laznas LMI.

“Terima Kasih ZIS Indosat dan Laznas LMI atas paket bingkisannya dan Semoga Allah SWT memberikan Pahala atas apa apa yang telah diberikan dan semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas harta bapak ibu yang lainnya," Tutup Adi.

Alhamdulillah, semoga semakin banyak marbot yang terbantu. Semoga dukungan dari bentuk kolaborasi ini dapat memberikan semangat para orang-orang yang memuliakan masjid ini. Aamiin.