500 Paket Fidyah di Gunung Kidul Yoygyakarta

May 19, 2023

Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta - Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Perwakilan Jawa Tengah dan DIY menyalurkan 500 paket fidyah berupa kotak nasi siap saji dan minumnya pada hari ketiga sebelum Puasa Ramadan. Tepatnya, Senin (20/3) kemarin, di lintas 4 kapanewon (setingkat kecamatan) di Gunung Kidul: Paliyan, Panggang, Saptosari, dan Wonosari.

Secara door to door. Dari gang, ke gang. Dari pintu, ke pintu.

Bekerjasama dengan Difagana (Difabel Siaga Bencana) DIY, petugas LMI berusaha mencari tempat-tempat yang tepat buat penyaluran fidyah. Karena itu, jarak tempuh ke tempat tujuan mencapai 2 sampai 3 jam.

LMI dan Difana mencari dan menuju daerah yang pertanian dan pesisirnya dominan. Harapannya agar penyaluran fidyah bisa lebih tepat sasaran. Memberikan kepada penerima manfaat dari, semisal buruh, difabel, lansia, petani, dan yatim.

Terima kasih kepada Sobat LMI (donatur dan mitra). Insya Allah donasi, kontribusi, partisipasi, dan sinerginya bermanfaat buat sesama di Indonesia. Aamiin.

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menginisiasi berita/kegiatan/tulisan tersebut di atas sebagai bagian usaha mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) Kedua: Mengakhiri Kelaparan

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menjalankan proyek-proyek kebaikan sebagai jalan ke surga-Nya dan sebagai bekal & tabungan akhirat melalui platform infak.in dan wakafo.org

---

Tulisan ini tersimpan di Program - Lembaga Manajemen Infaq (LMI)