Fidyah untuk Warga Sungai Bakung Banjar Kalimatan Selatan

May 19, 2023

Sungai Bakung, Sungai Tabuk, Banjar, Kalimantan Selatan - Selama dua hari, Selasa Rabu (21-22/3), Lembaga Manajemen Infaq (LMI)Perwakilan Kalimantan Selatan menyalurkan fidyah untuk warga Sei/Sungai Bakung.

Kegiatan LMI yang berlangsung dari rumah ke rumah tersebut mendapat bantuan dari relawan-relawan desa.

Petugas LMI berangkat menggunakan mobil yang hanya sampai di jalan raya saja. Setelah itu, harus jalan kaki karena akses ke rumah-rumah warga adalah titian atau jembatan kecil yang hanya bisa dilewati jalan kaki atau motor saja.

Warga Masyakat Sei/Sungai Bakung adalah penduduk pesisir sungai. Kebanyakannya adalah pemancing ikan dan berjualan. Hampir setiap hari rumah warga terimbas pasang air sungai. Apalagi kondisi hujan lebat, debit air bertambah dan pasti meluap ke rumah-rumah warga.

Wina, seorang relawan desa, menyatakan dengan antusias, "Saya senang dan semangat sekali bisa membantu LMI membagikan fidyah ini. Kami berharap bisa membantu lagi nanti."

Terima kasih kepada Sobat LMI (donatur dan mitra). Insya Allah donasi, kontribusi, partisipasi, dan sinerginya bermanfaat buat duafa-duafa di Indonesia. Aamiin.

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menginisiasi berita/kegiatan/tulisan tersebut di atas sebagai bagian usaha mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) Kedua: Mengakhiri Kelaparan

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menjalankan proyek-proyek kebaikan sebagai jalan ke surga-Nya dan sebagai bekal & tabungan akhirat melalui platform infak.in dan wakafo.org

---

Tulisan ini tersimpan di Program - Lembaga Manajemen Infaq (LMI)