Kursi Roda untuk Para Disabilitas Di Gunungkidul

Mar 11, 2024

Gedangsari, Gunungkidul, DI Yogyakarta - Melalui launchgood, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Perwakilan Yogyakarta bisa menghimpun sejumlah donasi untuk para disabilitas. Donasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kursi roda.

Sebenarnya, masih banyak disabilitas yang membutuhkan kursi roda. Kebanyakan penyakit dan kecelakaan yang menyebabkan kedisabilitasan tersebut sehingga tidak bisa berjalan sebagaimana orang pada umumnya.

Penyaluran kursi tersebut dibagikan di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Tepatnya di Kecamatan Gedangsari, Wonosari, dan Panggang. Penyebab disabilitasnya adalah karena stroke, kecelakaan fatal, dan kebutuhan rehat total ibu yang baru melahirkan.

Semoga bantuan kursi roda tersebut membantu aktivitas para disabilitas.

Terima kasih kepada Sobat LMI (donatur dan mitra). Insya Allah atensi, donasi, kontribusi, partisipasi, dan sinerginya bermanfaat buat para disabilitas di Indonesia. Amin.

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menginisiasi berita/kegiatan/tulisan tersebut di atas sebagai bagian usaha mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) Ketiga: Kehidupan Sehat & Sejahtera

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menjalankan proyek-proyek kebaikan sebagai jalan ke surga-Nya dan sebagai bekal & tabungan akhirat melalui platform infak.in dan wakafo.org

---

Tulisan ini tersimpan di Program - Lembaga Manajemen Infaq (LMI)