Sumur Bor Masjid Al Yusriah Badegen Ponorogo

Feb 20, 2024

Badegen, Badegen, Ponorogo - "Di masjid kami ini, sering kurang air. Airnya mati. Kasihan kalau ada orang lewat mau sholat tapi tidak jadi karena tidak ada air." Itu yang disampaikan Pak Kuntari, seorang tokoh masyarakat Desa Badegen.

"Masjid kami, kalau musim mudik, ramai," info tambahannya terkait urgensi masjid.

Karena kondisi tersebut, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Perwakilan Jawa Timur 12 Ponorogo menyalurkan bantuan sumur bor ke Masjid Al Yusriah, Badegen. Guna memenuhi kebutuhan air warga sehingga dapat beribadah dengan nyaman.

Terima kasih kepada Sobat LMI (donatur dan mitra). Insya Allah atensi, donasi, kontribusi, partisipasi, dan sinerginya bermanfaat buat warga yang membutuhkan air di Indonesia. Amin.

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menginisiasi berita/kegiatan/tulisan tersebut di atas sebagai bagian usaha mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) Keenam: Air Bersih & Sanitasi Layak

---

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menjalankan proyek-proyek kebaikan sebagai jalan ke surga-Nya dan sebagai bekal & tabungan akhirat melalui platform infak.in dan wakafo.org

---

Tulisan ini tersimpan di Program - Lembaga Manajemen Infaq (LMI)